About

Qt di dunia ini bkn utk m'cari seseorg yg sempurna utk di cintai,Tapi....Utk bljr m'cintai seseorg yg tdk sempurna,dgn cara yg sempurna.....Read more about me »

LOWONGAN KERJA

Thanks For Visit my Blog Featured Work

Keep in touch

RSS Feed Twitter Facebook

Subscribe via email

Photobucket Inilah 3 Langkah Mudah Menghasilkan Uang Dari Internet Klik Disini Photobucket

FaceBook Security Team

Friday, December 4, 2009
Kami telah mendeteksi aktivitas mencurigakan pada akun facebook Anda dan telah mengatur ulang kata sandi Anda sebagai tindakan keamanan. Ada kemungkinan perangkat lunak berbahaya telah terunduh ke dalam komputer Anda atau kata sandi Anda dicuri melalui situs web tipuan yang didesain mirip Facebook. Silakan ikuti dengan saksama langkah-langkah berikut:

1. Jalankan Peranti Lunak Anti-Virus: Jika komputer Anda telah terjangkiti virus, Anda perlu menjalankan perangkat lunak anti-virus untuk menghapus program berbahaya ini dan menjaga informasi Anda tetap aman. Untuk Microsoft:

http://www.microsoft.com/protect/viruses/xp/av.mspx
http://www.microsoft.com/protect/computer/viruses/default.mspx

Untuk Apple:

http://support.apple.com/kb/HT1222

2. Atur Ulang Kata Sandi: Pastikan Anda menggunakan rangkaian angka, huruf, dan tanda baca sepanjang sedikitnya 6 karakter.

Untuk mengatur ulang kata sandi Anda, ikuti tautan di bawah ini:
http://login.facebook.com/reset.php?email=betr4.y3r5%40yahoo.com&cc=3b1aec78d1a781&tt=1244622984
(Jika tautan tidak dapat diklik, coba salin ke browser Anda.)

3. Jangan Klik Taut Mencurigakan: Mungkin saja teman Anda mengirimkan spam, virus, atau malware yang tak diinginkan melalui Facebook jika akun mereka terjangkiti. Jangan klik material ini dan jangan jalankan berkas .exe apa pun di komputer Anda tanpa mengetahui berkas apa yang Anda jalankan. Juga, pastikan menggunakan versi terakhir peramban Anda yang mengandung peringatan keamanan dan fitur proteksi yang penting.

4. Masuk ke Facebook.com: Pastikan bahwa ketika Anda mengakses situs, Anda selalu masuk di halaman Facebook yang sah dengan domain facebook.com. Jika sesuatu terlihat atau terasa mencurigakan, silakan masuk langsung ke www.facebook.com.

5. Report Suspicious Activity: Please visit the following pages for further information about Facebook security and information on reporting material: http://www.facebook.com/help.php?page=420 and http://www.facebook.com/security.

Setelah Anda melakukan seluruh langkah ini, akun Anda harus dipastikan aman kembali. Mohon pastikan untuk mengunjungi Pusat Bantuan Facebook untuk informasi lebih lanjut mengenai masalah keamanan ini dan beri tahu kami jika Anda memerlukan bimbingan.
Photobucket
Your Ad Here
Inilah 3 Langkah Mudah Menghasilkan Uang Dari Internet Klik Disini